Rabu, 13 Januari 2016

Pah aku ingin engkau tau tentang isi hatiku ini ? || Fatma junior marizka

Sebelum aku bercerita tentang kisahku aku akan mengajukan sebuah pertanyaan pada kalian, apakah sosok papah/ayah kalian adalah ayah yang sangat pengertian ?lalu menyayangi anda ? Tak pernah berlaku kasar pada anda sekalian ? Jangan lupa beri komentr yah."😊


Sosok ayah menurutku adalah pria yang tak seharusnya ku kenal didunia ini namun karenanya aku bukanlah apa-apa bahkan aku mungkin tak pernah ada di dunia ini yang begitu kejam ini...
   Sering kaliku melihat diluar sana terdapat banyak sosok ayah yang sangat menyayangi anaknya? Tapi aku tidak seperti kalian semua😢 aku iri aku kesal bahkan aku marah karena sosok ayah yang hanya mementingkan kesenangannya sendiri, bukan mementingkan aku yang dia anggap "katanya" anaknya sendiri....

   Aku tak pernah menuntutnya banyak kata tetapi aku hanya meminta padamu yaallah tolong agr papahku diberikan kesadaran betapa pentingnya mementingkan ku didunia ini, sedangkan aku adalah karunia yang diturunkan oleh-Mu untuk ayahku jaga dengan baik, tetapi itu semua hanya zonk....
Singkat cerita yang aku utarakan pada hari ini dan cerita ini masih bersambung yah kawan hehehe...

Jagalah ayahmu yang sangat menyayangimu sepenuh hatinya karena tak banyak seorang ayah yang dapat memperdulikan dan mementingkan anaknya dibandingkan seorang ibu😢

Tidak ada komentar:

Posting Komentar